Thursday 15 June 2017

Sejarah Hipnoterapi dan Perkembangannya



Sejarah Hipnoterapi
Hipnoterapi Jakarta Sumaryono CHT menjamin kualitas mutu layanah hipnoterapi jakarta adalah yang terbaik, sesuai standar lembaga yang terus melatih, mengasah dan memonitor layanan hipnoterapi terbaik di Indonesia yaitu Adi W Gunawan Institute Of Mind Technology.  

Hipnoterapi Jakarta berpengalaman membantu banyak klien sembuh dan merasakan manfaat hipnoterapi. Proses yang dilakukan profesional, efektif dan efesien. Sehingga proses kesembuhan klien cepat dan permanen, kami menjamin kualitas layanan hipnoterapi sesuai standard lembaga Adi W Gunawan Institute Of Mind Technology. Lembaga terbaik dalam sertifikasi hipnoterapis di Indonesia. Hipnoterapi adalah suatu bentuk terapi pikiran dengan munggunakan hipnosis/hipnotis.
Hipnotis/Hipnosis adalah membawa seseorang untuk memasuki kondisi relaksasi agar bisa masuk ke pikiran bawah sadar, untuk kemudian diberikan sugesti. Dalam hipnoterapi, ketika klien sudah memasuki kondisi relaksasi / somnambulism , baru dilakukan proses terapi.

Bicara sejarah apa hipnoterapi ini proses yang sudah lama, banyak pakar yang memang sudah meneliti dan mendalami metode ini hingga akhirnya berkembang seperti sekarang. Sedikit saya akan ceritakan sejarah hipnoterapi ini :
  • 1781- 1825 Marquis de puysegur mendalami ilmu ini waktu dia menemukan teknik hipnotic state, somnambulisme dan sleepwalker. Dia berhasil menemukan kondisi hipnosis yang sangat dalam.
  • Dr. John Elliotson 1791-1868, Dr. James Esdaile (1808-1859) menemukan anestesi dengan hipnosis.
  • Freud , menyatakan bahwa hipnosis hanya dicapai jika pasien mencapai kondisi rileks yang sangat dalam.
  • Liebault, sering disebut sebagai bapak Hipnosis.
  • Milton Erickson, 1940 seorang psychiatrist yang jenius menyatakan bahwa dalam proses hipnosis, yang hebat adalah klien subyek hipnosis. Hipnosis adalah hal wajar dan tidak akan berjalan jika bertentangan dengan nilai dasar seseorang. Dia mengenalkan script hipnosis.
  • Dave Elman, mengembangkan induksi cepat berguna untuk dokter.
  • Ormond mc gill, seorang hipno stage yang jago.
  • Gil boyne dan charles tebbets sering di sebut sebagai Grandfather of modern hipnosis.
Hipnosis / hipnoterapi adalah metode yang sudah dikembangkan dari jaman dahulu, sampai sekarang. Teknik-teknik terapi pikiran ini terus di kembangkan oleh para hipnoterapis. Demikian informasi singkat tentang apa hipnoterapi dan sejarahnya semoga bermanfaat.

Untuk daftar  sesi HIPNOTERAPI dapat langsung menghubungi :
Hipnoterapi Jakarta
Telp / Whatsapp 0813 9909 6320 (Maryo CHt ) “



sejarah hipnoterapi
sejarah hipnoterapi pdf
sejarah hipnoterapi dunia dan perkembangannya
sejarah hipnoterapi di indonesia

2 comments:

  1. This excellent is undoubtedly fantastic. Most of these minuscule truth is generated applying broad range connected with accreditation know-how. When i benefit taking that approach lots. belajar hipnoterapi

    ReplyDelete
  2. Anytime we grew to become in your website with specific interest very easily a little bit of little bit submits. Satisfying way of long haul, I'm going to be book-marking right now possess versions achieve comes correct upward. hipnoterapi jogja

    ReplyDelete