Friday 28 July 2017

Masalah Rumah Tangga Atasi dengan Hipnoterapi


Masalah Rumah Tangga Atasi dengan Hipnoterapi 
Rumah tangga yang ideal dan sempurna, harmonis dan bebas dari konflik tentu saja menjadi dambaan setiap pasangan suami istri.  Namun, tentunya riak-riak kecil dalam hubungan pernikahan lazim terjadi.  Pasti di suatu titik kita akan menemui perbedaan pendapat, perselisihan, hingga pertengkaran.  Hal ini wajar dan normal, selama masih berada dalam kendali kedua pasangan.



Di dalam perjalanan berumah tangga, terkadang muncul berbagai konflik atau perbedaan kepentingan yang memicu pertengkaran. Pertengkaran kecil yang bisa diatasi dengan segera, tentu baik sebagai bumbu romantika keluarga. Namun bila masalah yang ada tetap muncul dan kekesalan menumpuk dalam diri suami-istri, justru akan memicu masalah yang lebih besar di kemudian hari.
Kehidupan rumah tangga tidak selamanya berjalan mulus. Sesekali, pasti ada saja gelombang yang menerpa. Seberapa besar masalah yang datang, semua tergantung bagaimana Anda dan suami menyikapinya. Komunikasi yang kurang bagus sering menjadi pangkal utama masalah muncul antara pasangan suami istri.

Banyak hal bisa menjadi sumber konflik dan menyebabkan sebuah persoalan dalam rumah tangga. Bahkan, masalah yang seharusnya tidak diributkan pun bisa menjadi persoalan besar yang tak kunjung selesai. Namanya juga menyatukan dua kepribadian, pasti tidak gampang. Yang penting adalah, bagaimana Anda menjadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yang indah. Di bawah ini ada 8 sumber konflik yang perlu diketahui pasangan dan bagaimana menyelesaikannya:
 Penghasilan suami lebih besar dari penghasilan istri adalah hal yang biasa. Namun, bila yang terjadi kebalikannya, sang istri yang lebih besar, bisa-bisa timbul masalah. Suami merasa minder karena tidak dihargai penghasilannya, sementara istri pun merasa dirinya berada di atas, sehingga jadi sombong dan tidak hormat lagi pada pasangannya.
 Ketidakhadiran anak di tengah-tengah keluarga juga sering menimbulkan konflik berkepanjangan antara suami-istri. Apalagi jika suami selalu menyalahkan isri sebagai pihak yang mandul. Padahal, butuh pembuktian medis untuk menentukan apakah seseorang memang mandul atau tidak.
 Kehadiran orang ketiga, misalnya adik ipar ataupun famili yang lain, keluarga kadangkala juga bisa menjadi sumber konflik dalam rumahtangga. Hal sepele yang seharusnya tidak diributkan bisa berubah menjadi masalah besar. Misalnya soal pemberian uang saku kepada adik ipar oleh suami yang tidak transparan.
 Masalah seks seringkali menjadi sumber keributan suami-istri. Biasanya yang sering komplain adalah pihak suami yang tak puas dengan layanan istri. Suami seperti ini umumnya memang egois dan tidak mau tahu. Padahal, banyak hal yang menyebabkan istri bersikap seperti itu. Bisa karena letih, stres ataupun hamil.
Biasanya masalah keyakinan menjadi penyebab masalah rumah tangga, pasangan yang sudah berikrar untuk bersatu sehidup-semati tidak mempersoalkan masalah keyakinan yang berbeda antar mereka. Namun, persoalan biasanya akan timbul manakala mereka mulai menjalani kehidupan berumahtangga. Mereka baru sadar bahwa perbedaan tersebut sulit disatukan. Masing-masing membenarkan keyakinannya dan berusaha untuk menarik pasangannya agar mengikutinya. Meski tak selalu, hal ini seringkali terjadi pada pasangan suami-istri yang berbeda keyakinan, sehingga keributan pun tak dapat terhindarkan.
 Kehadiran mertua yang terlalu ikut campur dalam urusan rumahtangga anak dan menantunya seringkali menjadi sumber konflik.
 Menyatukan dua hati, berarti menyatukan dua kepribadian dan selera yang juga berbeda. Misalnya suami seorang yang pendiam, sementara istri cerewet dan meledak-ledak emosinya. Suami senang makanan manis, istri senang makanan yang serba pedas. Nah, kedua pribadi ini bila disatukan biasanya tidak nyambung, belum lagi soal hobi atau kesenangan. Suami hobi berlibur ke pantai, sementara istri lebih suka berlibur di tempat yang ramai. Masing-masing tidak ada yang mau ngalah, akhirnya ribut juga.
 Pasangan suami-istri yang sama-sama sibuk biasanya memiliki sedikit waktu untuk berkomunikasi. Paling-paling mereka bertemu saat hendak tidur, sarapan pagi atau di akhir pekan. Terkadang, untuk makan malam bareng pun terlewatkan begitu saja. Kurangnya atau tidak adanya waktu untuk saling berbagi dan berkomunikasi ini seringkali menimbulkan salah pengertian. Suami tidak tahu masalah yang dihadapi istri, demikian juga sebaliknya. Akhirnya, ketika bertemu bukannya saling mencurahkan kasih sayang, namun malah cekcok.
 Solusi
Ada solusi Masalah Rumah tangga salah satunya adalah yaitu lakukan Hipnoterapi Masalah Rumah Tangga ke ahli Hipnoterapi Jakarta.

Apa itu Hipnoterapi ?

Hipnoterapi membantu mengatasi berbagai masalah rumah tangga Anda, seperti KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), cinta pasangan yang padam, perselingkuhan, sulit untuk berhubungan suami istri, ketidakbahagiaan berumah tangga, ejakulasi dini, tekut melakukan hubungan seks dengan suami / istri, kurang perhatian dan pengertian kepada keluarga atau pasangan, sulit berkomunikasi, serta hal-hal yang berhubungan dengan rezeki.
Untuk mendapat penanganan Jasa Hipnoterapi Jakarta No.telp / whatsapp/Line : 0813 1163 0005. Alamat : Apartemen sentra timur residence, tower hijau, Pulogebang, Cakung,Jakarta timur. 4 menit dari stasiun cakung dan terminal terpadu busway pulogebang.

Berpengalaman mengatasi masalah : beraneka ragam trauma, luka bathin, Hubungan keluarga yang kurang harmonis baik orang tua, anak, suami istri dan seluruh keluarga. Mengurai dan menjadikan semua rukun kembali dan saling menyayangi dengan value dan pemahaman yang baru.

Kunjungi web : http://www.hipnoterapisjakarta.com




surce : http://www.indexfuturesgroup.com/hipnoterapi-mengatasi-masalah-rumah-tangga-yang-memicu-pertengkaran.html

1 comment:

  1. When i acquired in your weblog even though putting curiosity basically somewhat tiny bit submits. Pleasant way of long-term, I'm going to be book-marking at any time acquire kinds total arrives upwards. jasa hipnoterapi jogja

    ReplyDelete